Rabu, 30 Januari 2008

deaR mY lovelY frienD,,,

i neeD a frienD,
i neeD a FrienD tO trusT,
a frienD i caN tell anythinK tO,
i neeD a frienD
i neeD a frienD tO helP mE,
a frienD thaT wilL helP mE throughT thE worsT
i neeD a frienD
i neeD a frienD to crY witH,
oveR aLL thE stupiD thinkS
i neeD a frienD, a besT frienD
tO staY witH mE untiL thE verY enD.
a besT frienD
tO staY witH mE untiL thE verY enD,,,

Senin, 28 Januari 2008

pengamen brengsek...

gw juga pernah tuh yul (loh kok tuyul,alah), jadi jaman gw kuliah dulu makan di warung emperan pinggir jalan penuh tai kuda (ktauan miskinnya), nah lagi asik2 makan pecel paling terkenal dsitu tiba2 ada pengamen dengan suara mirip campuran fadli padi sama iwan fals, maksutnya suaranya beler plus fals bgt,, ngamen cuma 15detik,,
nah dia bruntung kita semua ngasih tuh,, gw ngasih 500, temen gw 200, ada yg ngasih seribu ada beberapa yg ngasih cepek.. nah stelah dia bilang "makasih" dengan nada ngeseliln dia pilihin tu duit trus yg cepek-an sama 200-an dibuang ke lantai,, wah ada aje ye org kaya gtu??
udah miskin songong lagi,,klo kaya songong mah wajar,,, ini miskin ga tau diuntung...

sePerTi YaNG FarId biLang..

KaLo gW???

kaDang Gw memILih unTUk nggaK ngasIh saTu oRang puN daRipaDa gW liaT tataPan - taTapan iRi teMeN-teMennYa. dN gW yaKin, SaaT gW perGi daRi temPat itU aKan aDa temPat Lain yaNG lebiH membuTUhKan gW. beNErKan??

taPI aDa pengALamaN yaNG paLIng gW beNcI bangEd.waKti iTU kejaDiannYa puLang kuLIah. dI angKoT yanG gW naiKin, naIk juGa si PengaMen ciLik yanG nYanyINya juGa seaDanYa. kaSian juGa liaTnya, jaDilaH gW berUsaha mneCari reCeHan di taS gw. aDanYa cuM 500 peRak kaLo nggaK saLah. gW kasiH duNK tuH 500 pEraK ke pengaMen keciL iTu, saYangnYa pengaMen iTU kayaNya kuRang berUntuNG kaRena cuMa gW duanK yanG ngasIh paDahaL angKOtnYa peNuh. daN tau nggaK aPa yaNG diA laKUin paS udaH turuN darI angkOt iTU?? uaNG 500 peRak yaNG gW kasiH dibuANg giTU aJa sambIl maraH - maRaH kareNa nGGaK aDa yanG ngasiH laGi. sakIT haTi banged Gw. beneR deH. seJak iTU, kaLo leWat jaLUr iTU laGI daN aDa pengaMen, Gw nGgak maU ngasIh LaGi daRipada gW sakiT hatI nGGak ikHlas maLah jaDi doSa.

Kamis, 24 Januari 2008

what happen wit them,,,

menyebalkan,,,,blkgan ini semua orang d kel gwe sedang menyebalkan,,,
gag tante2 gwe,,oom2 gwe,,ampe emak gwe smuwa nya n.y.e.b.e.l.i.n.

they were talking about same topic that is,,,kawin,,married,,aka nikah,,

emang ada masalah dng umur gwe yg sudah 24 ini y??? apa mreka gag ada pertanyaan or obrolan yg lebih menantang lg yah buat d tanyain???
mentang2 gwe masih blum mengajukan calon buat gwe ajakin kawin k keluarga gwe,,mentang2 smuwa spupu2 gwe udh pada dan akan mengakhiri masa lajang nya,,

pada dangkal niih otak nya keluarga gwe,,
yg lebih menyebalkan lg emak gwe jg suka ikut2an ajah nanya2in ituh,,pdhal dya tauw bgt dah gwe gag png buru2 kawin,,
knp gag ada yg nanyain kpn skripsi gwe sls y???

sampe ada satu tante gwe yg mo biayain kostum gwe akad dan resepsi kalo gwe nikah d tahun ini,,,,
huuuuwww,,,dya gag tauw,,calon nya ajah abstrak,,blom jls,,

sampai saat ini c gwe hanya bs menjawab dng senyuman sok manis gwe yg gwe buat2,,pdhal gwe png bgt tereakkk,,,,,, "BLOM MAUW KAWIN TAUW GWE"
gag ada yg mo ngawinin juga soal nya,,,,

pasti keluarga2 lo pada gag sgitu nya yah???? enak bgt c......

hemmpfff,,,sabtu ini ada acara ngundu mantu spupu gwe niih,,,,pasti gwe akan mendapat pertanyaan yg sama,,dan harus memasang senyum sok senenk gwe ituw,,,
doakan saya yah,,,,,hayah :)

Selasa, 22 Januari 2008

seperti kata bonaga "terlalu banyak orang ga beruntung"

klo inget film naga bonar, bonaga pernah bilang "terlalu banyak orang ga beruntung di dunia ini"
sampe gw berpikir,,kita harus mulai darimana buat bantu mereka??
contoh lo cuma punya duit gopean 3biji di mobil, nah di depan lo udah ada 5pengemis yang udah pasti bakal minta2 di mobil lo,, lo bakal ngasih ga tu 3gopean? ntr yang dua ga kbagian,,ga adil dong,, paling ga lo bakal melihat muka mreka yg memelas karena lo ngasih temennya dan dia dia ga dapet.
klo ga ngasih brati ga bantu mreka,, tanpa maksut, gw pernah lari pagi bawa duit goceng, nah gw kasih ke tukang mungut sampah berbaju orange biasa itu, tapi beberapa meter kemudian ada tukang sampah laen yg ngliat kjadian itu,sementara duit gw udah abis,, jadi ga enak juga kan...

jadi gimana cara bantu mereka ya?

nerusin punya yulia...

1. BoreD, yang ini pastinya gara2 magabut mulu, ato ga ada kerjaan tapi ya itu2 aja,, ,asa tiap kali telpon gw bunyi cuma ada pertanyaan yg diulang2 "rid,email gw nyangkut ga?", "rid,acount gw ke-lock ya?", "rid,kok internet lambat", "rid,kok ga bisa intranet". emgnya ga ada pekerjaan yg lebih berkelas,,hehe.. paling ada harapan klo bos mudi yang nelpon,, "rid tolong ya kmu bla..bla..bla.." walaupun ga bisa tapi tetep deh usaha dikerjain tuh, walapun berakibat temen sebelah meja gw tu ngeliat muka gw yg ga enak,,haha,iye ga yul?

2. sLeepy, pasti gara2 temen2 kampus gw nginep dirumah tuh, maen bilyar semaleman,maen anggar,halah,, tapi tanpa tidur kemaleman pun kayanya gw selalu ngantuk dikantor,,hehe.. magabut selalu soalnya

3. stUpid, klo ga bisa menjawab pertanyaan2 bodoh di poin nomer1, masa sampe 3bulan gw jadi staff OTI gw baru bisa daftarin orang fingerscan,haha, ato ga paling merasa bodoh jumat-senen kmrn, gw udah mutarmuter jungkir balik bnerin knapa internet lambar,knapa email ga sampe2,ampe bosen tuh gw denger tlp gw bunyi, ternyata kesalahan ada di orang laen alias si ISP bangke itu..

4. haPPy, nah klo yg ini yg jelas klo ngliat beberapa hari lagi udah gajian, tapi jadi inget kapan gw bisa beli rumah,kapan gw beli mobil, kok gaji gw sgini2 aja yah,,hehe..tapi tetep seneng bisa ngasih duit ke ade gw,bisa nraktir makan keluarga gw,, jarang bgt gw bahagiain mreka, pertama kali gw buat mreka bangga aja waktu gw lulus sidang dan wisuda mungkin,sisanya gw nyusahin,,hehe..

Senin, 21 Januari 2008

.. When i FeeL soOoo.. sooOoo.. SooOoo

KLo meNuRuT gw yaNG jaRaNg iSi bLo9..

1. BoreD..
Standard ma lo2 pada.. Ngerjain kerjaan yang dari hari ke hari itu2 mulu apalagi klo harus sampe lembur, klo udah ga tau lagi harus ngapain, udh tau blom kelar kerjaan eh udah dateng lagi yang baru jadi makin menumpuk gara2 dah ga semangat lagi buat ngerjainnya, pergi ma erwin tp dianya ngomel mulu (ga tau kenapa nc si be`enk blakangan ini bawel bgt), ga bisa ntn tv lagi di kamar.....

2. SleePy
Seharian jalan ma erwin n ga sempet istirahat, baca novel ampe "mabok" tp ga mabok beneran kok, ngobrol ampe kuping panas ma mantan gw (bahaya klo sampe CLBK nc)...

3. Stupid
Klo angkat tlp di bagian gw tp gw ga bisa jawab n terpaksa transfer ke orang laen (udah setahun gw disini makan gaji buta nc kayakny), ga tau apa yang hrs diperbuat ketika orang2 butuhin lo..

4. HaPpy
Krn besok itu dah tanggal 25, jalan2 ma temen2 tercinta gw,bisa ketemu be`enk gw terbawel itu, tiba2 orang yang gw harapin mulai muncul lagi kepermukaan (cari mati bgt y ma si be`enk)...

Hbs ini gw di gamparin nc ma dewi gara2 nulisnya be`enk2 mulu hehehe


Jumat, 18 Januari 2008

wheN i feeL sooo,,soooo,,

kalo aq c yaaaa,,,,,,

1. bored..
kalo lg nganggur gag ada yg bs d kerjain,,kalo kjaan ntuh2 ajah,,kalo gag ada temen chat,,kalo sdirian d malem minggu,,kalo wiken gag ada kjaan,,kalo keuangan mulai menipis,,bayar tagihan kk,,kalo brasa sdirian gag punya temen,,kalo temen2 gwe pd pacaran smuwa nya,,nungguin dito,,nungguin tlp dito,,nungguin facial d natasha,,sama status gwe skrg,,kalo acara di tv sinetron smuwa trus dvd udh abis d tontonin,,,

2. sleepy..
abis disko pulang nya kepagian,,kalo ngeluyuran mlm trus bsk nya kja (damn),,gag bs tidur soal nya lg brantem,,,ada orang mulai ngoceh soal harta gono gini nya,,d omelin nyokap soal blanjaan,,kalo udah ketemu mylovely kasur ma mycutes bantal d rmh,,mabuy beratzz,,kalo jam 10 siank d kantor,,nungguin jam mkn siang,,


3. stupid..
kalo udh kepikiran soal skripsikyu,,gag bs nyelesain mslh gwe sdiri dan butuh bantuan orang,,
di begoin orang,,d boongin cwo (hihihi,,pengalaman pribadi),,d marahin boss,,,sama status gwe
skrg,,d tengah2 orang2 pinter dan beken,,di cuekin temen or siapa ajah dee,,gag bs apal kali2an,,kalo d tanya gag tauw jwban nya,,and sama ma yulia gag tauw mo posting apaan tp lg mo nulis bng rasa nya,,

4. happy..
hang out ma temen2 dan sahabat2 kyu,,BelanjaBelanjaBelanja,,ketemu dito,,hari gajian datang,,ngerasa d butuhin orang lain,,bkn orang lain seneng jg,,berada di tengah2 keramaian,,ngumpul d rmh ma emak dan ade2 gwe,,acara keluarga yg bny spupu2 gwe,,joget2 d disko,,kalo poni gwe gampang d atur,,ketemu glenn,,liat glenn perfomance,,di poto2,,jatuh cinta,,makan2 gratis,,jalan2 gratis,,dapet hadiah,,di puji2,,

Kamis, 17 Januari 2008

whEn I feeL sOoooo.....


1. BoreD, pasTi saLah saTU penyeBabnYa kaReNa gW daH boseN maGabuT meLuLu. mO browsiNG udaH maTi iDe maU browsIng aPa, maU baCa jUga nGGak enAk diLiat bOss masA baCa di TenGah jaM kerJa, maU cHat saMa teMeN sebeLah meJa juGa susaH soaLnYa dia suKa kuMat-kuMataN (khihii...). PenyeBab LaiNnYa kaLo kerJaaN banYak TaPI nGGak biSa ngeRjaiNnYa. paDahaL deAdLine masIh jaUh, taPI biasaNya emAng semakIn dekAt deAdLine baRu lanCar siH ngerJaiNNya. PenyeBab LainnYa LagI kaLo kerJaaN biSa diKerJaiN, BanYak, Tapi diUlang-uLang muLu.


2. sLeepy, bisa JadI kareNa tiDuRnYa keMaleMan kaReNa baca noVel oR karEna ketAkuTan tiduR sendiRi (caRiin yaNG mau nemEniN duNk...). faKtor Lain, bisa Juga KaReNa keBaYakaN tiduR aTau maTi gaYa maU ngaPaiN aTau bOseN...



3. stUpid, kaLo ngGak biSa ngerJaiN sesuAtu yaNg keLiataNnya guaMpaNgggg bangEd. aTau ngGak biSa ngeNet daLam waKtu LuaMa aTauuuu nGgaK puNya idE aPapuN untuK diposTing di Blog


4. haPPy, kaLo iNi hamPir baNyak Hal biSa jaDi penYebaBnYa. miSalNya kaLo kaLeNdeR udaH menUnjUkan taNggaL 24 Dan Jam menuNjuKan 23.55, aDa oRaNg yaNg kasIH hadIah, teMen-teMen ingEt uLtah gW. manY tHinG Lah...

nOw, WhaT abOut YoU???

Rabu, 16 Januari 2008

Life ohhh Life,,,,

pagi ini gwe udah dliatin kejadian yg bkn gwe sedih plus mikir....
tadi pas lewatin jembatan penyebrangan d komdak lg ada banpol2 gtu nertibin tkg2 jualan d jembatan ituw....
ada yg brusaha kabur jd maen kejar2an,,ada yg udh gag bs ngapa2in lg langusng d geret k mobil...
gwe ngeliat nya jd sedih deeh,,kasian,,tapi juga bingung gag tauw bs buat apaan...

ada satu tkg langganan gwe beli gemblong,,kliatan dr muka dya dya bingung,,malu jg kali y d tarik2 gtu,,kesel sm orang itu tp dya bs apa coba????

tapi jd kepikiran,,gmana cara mreka bertahan hidup kalo gag d bolein dagang gtu,,masa mreka hrs ngelakuin kjaan gag bnr....

gwe jd pernah malem2 beli roti bakar d cilandak tengah malem,,mas2 yg dagang nya msh kecil deee,,masih d bwh umur kta2 deee....tp udh hrs kja mungkin gag sekola krn kjaan nya pe tengah malem gtu....
trus kalo gag sekola gmn??apa mreka hrs kja spt itu trus sepanjang umur mreka???

apa pemerintah gag bs y??doing somethink or giving somethink gtu buat mreka2,,biar orang2 kecil itu gag melanggar aturan mreka,,biar mreka2 jg bs survive buat idup d jkt ini..
pemerintah itu d bayar sm pajak kta2 buat memikirkan itu kan????

trus jd sadar k diri sdiri,,ternyata banyak bgt y yg gag kta syukuri dng apa yg udah kta punya saat ini,,atleast kta msh bs kja dng enak,,duduk d kursi empuk,,dlm ruangan berAC,,d gajih tepat wkt nya,,makan siang d sediain..punya komp masing2...
gag spt mreka yg hrs susah2an dagang d pinggir jln,,dng penghasil gag jls tiap hari nya dan resiko yg cukup besar pula...

mdh2an tukang gemblong itu gag apa2 y,,bs jualan lg bsk2....trus tkg roti bakar itu msh punya kesempatan buat merasakan idup yg lbh layak lg y.....
atleast mdh2an mreka ngerasa bahagia dng jalan hidup mreka....amiennnn








Selasa, 08 Januari 2008

WatIFeelRiteNow,,,

gwe lagi ngerasa jd orang jahat nih,,cewe yg gag punya hati,,egois,,cuma mikirin kesenangan diri sendiri,,,cewe lemah,,takut sedih,,takut sakit,,

cinta emang hebat ya pengaruh nya,,bisa bikin mata,,telinga,,hati jadi buta semua nya,,
jadi inget sama kata2..."love is blind,,,i'vent when everybody says its wrong its feel so rite"




hoLLaaaa.....

huwaaaaaahhh,,,gwe baru tersadarkan nih d pagi hari ini kali qta2 yg berada d blog ini punya banyak kesamaan yah....yaitu : sama2 sering tertimpa musibah,,hehehe,,cobaan2..tp nama nya ALLAH masih saiiank y sama qta,,ambil hikmah nya ajah...
kedua sama2 miskin...idup nya bergantung dari gajih ke gajian ajah...hehehehehe
hidup miskin akang!!!!hehe
eh satu lagi dengg,,sama2 dudul,,dan gwe yg paling dudul....hidup dudul....

buat kang farid,,lo pasti masih lbh beruntung dr gwe kan??yg harus bs survive slama 12 hari (men perhitungan nya yulia)..dng uang hanya 100rb rupiah sajah....

buat tya,,, gmana c bule nya??bnran mo tanggung jwb kan???
ya c kang,tya emang lbh bruntung d banding elo,,elo mah emang manusia paling menyedihkan abad ini bkn????hehehe

udah ah,,back to work duluw yaaaa,,,,

ps: kemarin malem ketemu glenn d ps,,feeling gwe minggu ini hidup gwe pasti akan sangat menyenangkan,,,

3 1/2 wanita..

aduh gw baru sadar kenapa di blog ini cuma ada 4orang dan gw cowo satu2nya..
jgn sampe judul blognya jadi kaya sinetron jaman dulu "3 1/2 wanita"..haha
tapi ide bagus bukan tuh cul,cung,kacung?

*alah minta dihina bgt gw,haha

Senin, 07 Januari 2008

gajian brapa lama lagi ya?

Aduh knapa tanggal25 terasa begitu lama, duit gw udah abis buat ngasih kado ibu tersayang, buat taun baruan, buat macem2 lah,,jadi kita senasib cung (dewi-red)..

buat tya sabar ya yg abis ditabrak, namanya musibah bisa dateng kapan aja cung, paling ga lo harus mikir lo lebih beruntung dari gw sebulan lalu,, (flashback):

bulan lalu gw NABRAK mobil gw penyok bagian depan dan yg gw tabrak minta GANTI RUGI, belom lagi DIMARAHIN bokap nykp, dan yg paling penting GAJI PERTAMA gw ABIS buat itu, jadi jauh lebih beruntung lo kan ty? semua kejadian ada hikmahnya, gw sering ngatuk dijalan dan selalu "diselametin" Tuhan,karena beberapa milidetik sebelom nabrak pasti gw dibangunin, mungkin kmrn udah saatnya gw kena akibat kesalahan yg gw ulang2...

.. biSa ga Sc ..

Disaat kaYak gini gw ga butuh oMelan..
DisaaT giNi gw buTUh duKunGan..

KeNaPa sc cWok itu ga perNah biSa ngerTi seDikit aJa buKaNnya cuma bisa ngomel n nyaLaHin.. biKin kePaLa gw mKn puSinK aJa..

Bisa ga sc nGeRtiin seDikit aJa..

.. buLe giLa ..

Ini juDul yaNg paS bgT buaT tuLisan gw..

EmaNg kePaRat, siaLan , kuamPret , $%&*%*^#@#@# (maaF y teMan2)
Hbs gw keseL baNget ma itu bule..

Begini ceritanYa tp kaYaknya inTinYa aJa dC (sOaLnY baKaL paNjaNG leBar)

SetelaH berKeNyang2 ria maKan di maDun, gw n yanG laeNnya baLik ke kanTor nc..
Pas di peremPaTan maBes situ, tiba2 aDa mobil daRi seBeLah kiRI gw nyerempet mobil gw, laNgsung gw uber hBs itu moBil kaBur..
Udah gt tu oraNg baWaNya ngeBut bGt, gw pepet terus aja unTUng u/ yaNg 1 itu gw luMaYan biSa lah..
SamPe aKhirNya dia maSuk jaLur buSwaY n di StopiN poLisi, baRu dc keTauan kLo yaNg baWa buLe..
BaNyak aLesan yaNg ga maSuk aKaL, saMPe2 dia NgoMong jG kLo dia baRu keTeMu SBY, giLa bGt keTemu SBY pake jins belel n kaos..

Yah seTelah beRanTem2 gt, gw ngIkuTin mobiL dia ke peRmaisUri sLh 1 benGkeL di daeraH bLOk M.. di MobiL itu bule, ada maS aZis n suPena, y kaLi2 aja di kaBur laGi jaDi haRus aDa yaNg iKut di mObiL dia..

SamPe perMaisuri keTemu dc ma yaNg pY beNgkeL, diskUsi2, n akHirnYa dia kasih tau beNgkeL yaNg beNerin moBil gw kaRena di siTu ga bIsa, deNgan biaYa di tangguNg seMua sama si buLe itu..

IntiNya hR ini gw aPes bGt, bLoM naNti nYampe ruMah gw diOmeLin nyOkap gw..
aaahhh ga tau dc,, kePala gw laNgsung pusiNg gini..

Sekian curhat gw tentang keSiaLan gw haRi ini..

MaaF kLo baRU x ini posTIng, soaLnYa leTak komP gw ga StateGis buaT isi ini bLog seRing2..

-- tya --

hari berkabung bersama,,

musibah emang datang gag d duga yah?????
sabar ya tya,,,crita2 donk,,,biar meramaikan blog ini juga gtoooo

kok gag ada yg posting lg yah slain gwe dan yulia,,,,,blog ini untuk siapa ajah c????




WhY i HAtE MONdAY???

wHy???

KAREnA SAAt SeniN datAng arTinyA kiTa haruS muLai bekerJa LagI, berPeranG denGan mooD yanG masIh beRkawan deNgan kanTuK, sanTai, daN maLas berfikiR beluM laGi jaLanaN yaNg suDah mengaJak kiTa untuK tarIk uraT...fuiH...
teTapi setIap minggU haRi seniN seLalu aDa. berArTi bagaImaNa puN teTap harUs dihaDapi..

seMangaD...

PS: unTuK deWi, saBar naK...kaU hanYa tinGGaL melalUi 12 haRi kerJa 1 maLam minGGu dan 4 haRi lOoooooNg weeK enD...hehehehe

fooList tHink,,,

huwaaaaaaiiiiii,,,,monday sucK....nyebelin

gwe mo bikin pengakuan bodoh nih ke kalian2 smuwa nya......krn c mbak tya udh jadi saksi mata nya y udh lah..critain ajah lah yah skalian...hehehe

bgini critanya,,,kmrn kan gwe mauw mereparasi wajah gwe yg men gwe smakin lama kok smakin gag bner yah tampaknya,,pdhal untuk itu gwe udh mengeluarkan dana yg tdk sedikit untuk ukuran djongos kantor spt gwe...
trus yah,,pas mo bayar d kasir,,dengan sigap nya gwe klrin 2 kartu kredit gwe untuk d gesek sm c mbak2 nya inih....
gwe blg..mbk yg d kartu ini 400Rb,yg d kartu satu nya lg 150Rb."
udh tuh gwe balik k tmp duduk dng perasaan seneng krn berhasil membayar dng slamat...
eh pas gwe engehin lg....eloohhhh.....shock gwe,,,ternyata gwe salah kartu....
yg harus nya pake kartu kredit anz dan bni gwe malah an yg gwe klrin kartu atm mandiri gwe yg d debit ama mbak nya sebanyak 400Rb...pdhal dana yg ada cuma 500Rb....
huwaaaaaaa....gwe langsung shock,,jahat bgt yah mbak nya,,,,,dya gag tauw tuh gwe jd miskin dan sekarat seketika,,

so,,so,,so,,so,,so,,gwe lagi stless nih gmana cara nya gwe idup sampe tgl 25 nanti,,pdhal skrg baru tgl 7....
mecun??jual diri??gag nutup dah kya nya....
ngutang??hayah,,males nutup nya gwe bow....
numpang idup ama siapa y enak nya????

akang...(kl ada mauw nya manggil nya beda!!!)pulang donk k depok cpetan.....gwe butuh tumpangan gratis niiih...
gwe bakal meminimal kan pengeluaran gwe seminimal minimal mungkin!!!!
jng marah yah kl gwe mendadak pelit ntr....

dan kl orang lg susah ada ajah y cobaan nya,,,hari ini mkn d luar yah???dng biaya sdiri yah???
huwwwww,,,,lengkap sdh penderitaan gwe....
msh ada yg mo nambahin lg?????

Jumat, 04 Januari 2008

your weLcoMe...deWi..

"That's What Friends Are For"

aPalagI yaNg bisa JadI alesaN untuK dengeRin curHat LoE :D daN (TerPaksA hihihi) seLalu aDa diSampinG Loe :)

kaLo baCa ceRiTa Loe, gW cuMa biSa biLang kaLo cewEk-ceWek iTu terLalu leMah unTuk uruSan HatI. PadaHal mereKa uDah Tau kaLo huBungaN mereKa kaDang suDah nGGaK seHat secaRa lOgiKa taPI kaTa haTi lebIh beSar peraNannYa di SiNi. daN anTarA haTi daN LogiKa adaLah haL yaNg paLing suSah unTuK disaTuKan, lebiH seriNG berTenTangaNnYa soAlnYa. duHhhh jaNgan soK wiSe gitU dunK yuLia...(hehehe...). taPI seLaMa Loe ngeRasa oK untuK menjALaninYa keNapa nggAk kaN??? pengAlamaN iTu kaN harGanYa maHaL..(aPa hubuNgannYa sih???)

faRid...
JaNgaN biKiN gW jadI suKa berfiKir yaNg nGGaK pentinG dunK, kasIan oTaK gW. kaN kaLo dingIn voLume oTak gW jadI menciuT, kaLo dipaKe mikiR yaNg nGGaK pentiNg abIs deH. jadI nggAk kerJa dunK...(emaNg begiTu buKan biaSanYa ;P )

seLamaT harI juMaT yaNg dingIn daN laPar Ya..

Kamis, 03 Januari 2008

kenapa???

mang iya yah????
kl yg ptama mungkin biar tetangga2 nya tauw kang kl dya beli mobil baruw.....
show off itu perlu kan sometimes buat bkn pede...hehehe
kl yg kedua,,gwe lom phatiin tuh sgitunya,,ntr dah yee kl gwe k circle K gwe engehin....tp yg pasti d sonoh mah brg2 nya naujubile mahal..pst plus pajak melek abang2 nya yeee
kl nyang ketiga....hemm,,gwe gag ngarti ape mksd nya c ntuh??????
hahahahaha...mang ada stiker nya tlp???

kenapa ya?

ada yang tau ga kenapa :
1. Truk yang bawa mobil kenapa harus terbuka? kan keujanan,kena debu macem2, kenapa ga ditutup?
2. Circle K kan buka 24 jam sehari, 7hari seminggu, 52 minggu setaun, alah, tapi kenapa di pintunya ada lobang kunci,coba aja perhatiin? trus kapan dikuncinya?
3. Kenapa di teflon anti lengket ada stikernya? kan katanya anti lengket, tapi kok tu stiker bisa nempel?

*saking ga tau mo ngisi apa jadi ngepost ga penting..hehe, maap ya kawan2,haha

tengkyu,,,

"Love is giving the power to destroy you,,but trusting not to..."

u know what,,it feels rite wit me now....gwe ngerasa dito udh tauw sgala kelemahan gwe and he used it,,
like u all now yah ttg kejadian malam ituh yg gwe nangis2 gag ptg gtu,,,sesumbar ngata2in dya..but then,,setelah penjelasan dya yg sdkt gag make sense..im still here...teteup msh mo ngejalanin ini smuwa,,brusaha nutup mata..hati dan telinga..
because of what???alasan yg sangat klise,,i still need him in my day..do no how to moving on without him,,
yes im weake
gwe emang udh jadi cwe lemah stelah kenal dya,,but this is what my heart choose for,,and i know if got u and u after all....jd kalo gwe sedih dan d rundung duka...gwe punya tempat sampah,,tempat ngadu,,tempat nangis...hehehehehe

just wanna say big big thanks,,,for all d support,,for all d time dan kesabaran nya udh dengerin sgala unek2 gag ptg gwe....
u all cheers up my day,,so i will cheers up u're day tooooo......

Rabu, 02 Januari 2008

aneh sampai saat ini kok lom ada yg ngisi blog nya yah......
knp yah????
lg pada sibuk kah??yakin.......


senank nyaa,,,

huuuuaaaaiiii....
finally udah jd juga yah blog nya..first posting neehh,,
congratulation yaaahhh..smoga dng ada nya blog ini akan menambah keakraban antara qta bersama,,menamban kekompakan qta,,dan menambah ilmu pasti nya....(huuuuww...)

qta idealist bgt c cuma b4 doank y????haryo mana???farid jd tertampan sdiri nih????wahh..bisa hamil nih dyee.

atleast jd ada tmp ngegosip baru niiihh....ajang gosip ria nama nya
trs ada tmp gwe ngembangin kekreatipan gwe...dikala senggang,,

udh deh,,nothing to say anymore,,slamat mengisi,,smoga rajin mengisi....